Rabu, 09 Maret 2016

Video Inspiratif, Ayahku Seorang Pembohong Demi Kebahagiaanku



Video kali ini datangnya dari salah satu negara Asia yang merupakan video inspiratif tentang seorang ayah yang berbohong demi kebahagiaan anaknya. 

Nilai inspiratif yang dapat kita petik dan pelajari bersama adalah betapa besarnya pengorbanan orang tua, kita sebagai anak yang hanya tahu tentang keinginan kita terpenuhi atas yang kita minta. tetapi tahukah kita saat itu orang tua kita dalam memproses keinginan yang kita minta seperti apa, pengorbanan apa saja yang telah ia korbankan, Ayah dan ibu kita tidak menceritakan kepada kita betapa sulitnya dan relanya seorang orang tua membahagiakan anaknya.

Semoga dengan tayangan-tayangan inspiratif ini dapat memberikan kita suatu ingatan yang terus selalu terbenak dalam pikiran kita dan harus selalu kita lakukan, dimana kita sekarang telah meranjak dewasa, anak-anak menjadi remaja, dan remaja menjadi dewasa, dan sebentar lagi juga akan menjadi orang tua. Jadi sayangilah kedua orang tua kita, kasihi mereka, jangan pernah sakiti kedua orang tua kita karena dalam ajaran agama Islam pun telah diterangkan bahwasanya anak yang sholeh adalah amalan yang begitu besar untuk dapat meraih kedalam surganya Allah SWT. 

Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar