Jumat, 29 Maret 2013

Alice Pemograman Berorientasi Objek


       Alice Pemrograman Video Tutorial adalah produk merek baru yang membantu sekolah tinggi dan mahasiswa belajar pemrograman dengan Alice, cepat, Langkah demi Langkah, Mudah dan In Action!
Produk ini tersedia dengan diskon $ 20 terbatas dari www.aliceprogrammingvideoTutorial.com Dengan Video Tutorial Pemrograman Alice, Anda akan mempelajari konsep Object Oriented, dengan Bahasa yang sangat sederhana.

Produk ini dilengkapi dengan 60 hari garansi uang kembali, jadi apa yang Anda tunggu? Dapatkan salinan dan Nikmati Pemrograman!
Video tutorial Alice diproduksi dengan tujuan membantu siswa untuk belajar secara visual proses pemrograman dengan alice. Mereka belajar dasar dari Pemrograman Berorientasi Objek pada waktu tercepat mungkin. Video tutorial kami di Kualitas tinggi dan dengan Caption, dan didukung dengan Contoh dari video tutorial, yang membuat belajar alice mudah, langkah demi langkah dan secepat 24 menit!

Alice adalah sebuah lingkungan pemrograman 3D yang inovatif yang memudahkan untuk membuat animasi untuk bercerita, memainkan permainan interaktif, atau video untuk berbagi di web. Alice adalah alat pengajaran bebas tersedia dirancang untuk eksposur pertama siswa untuk Pemrograman berorientasi obyek. Hal ini memungkinkan siswa untuk belajar konsep dasar pemrograman dalam rangka menciptakan film animasi dan permainan video sederhana. Di Alice, 3-D objek (misalnya, manusia, hewan, dan kendaraan) mengisi dunia maya dan mahasiswa membuat program untuk menghidupkan objek.

Dalam antarmuka interaktif Alice, siswa drag dan drop ubin grafis untuk membuat program, di mana instruksi sesuai dengan pernyataan standar dalam produksi berorientasi bahasa pemrograman, seperti Java, C + +, dan C #. Alice memungkinkan siswa untuk segera melihat bagaimana program-program animasi mereka berjalan, memungkinkan mereka untuk dengan mudah memahami hubungan antara laporan program dan perilaku objek dalam animasi mereka. Dengan memanipulasi benda-benda di dunia maya mereka, siswa memperoleh pengalaman dengan semua pemrograman konstruksi biasanya diajarkan dalam kursus pemrograman pengantar.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar