Senin, 15 Agustus 2011

Cara Untuk Mem Password Flashdisk

 
  • Tentang Flashdisk Lock :

    Flash Disk Lock adalah sebuah aplikasi untuk menyembunyikan data yg ada
    didalam Flash Disk dan sekaligus mengunci akses ke dalam Flash Disk. Untuk dapat akses ke Flash Disk diperlukan password. Flash Disk Lock ini berfungsi juga untuk menghindari virus yang memanfaatkan fungsi autorun dan juga disediakan fungsi Scan untuk File Asing atau Virus yang bersembunyi didalam Root Direktori Flash Disk. Extensi File yang dideteksi adalah EXE, VBS, SCR, INF, INI, HTT, BAT, COM, PIF.
  • Ketentuan Penggunaan :

    Flash Disk Lock ini Gratis dan tidak diperjual-belikan, boleh disebar-luaskan. Seperti Program Komputer yang lain, penggunaan aplikasi ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemakai, pembuat tidak bertanggung jawab bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
  • Sistem Operasi yang di dukung : 

    System Operasi Yang Diperlukan Windows 2000 atau windows XP, Win7. Untuk System Flash Disk Lock diperlukan +/- 500 Kb Free Space di Flash Disk. Flash Disk Lock ini hanya untuk digunakan di USB Flash Disk. TIDAK KOMPATIBEL untuk USB MP3 Player.
  • Cara Uninstall Flashdisk Lock :

    Jika anda sudah bosan dengan aplikasi ini, anda bisa meng-unistallnya. Untuk Uninstall / Menghapus System Flash Disk Lock dari Flash Disk anda, Flash Disk harus diFormat !!!! Back Up dulu Data anda sebelum Flash Disk di Format.

    Install Flashdisk Lock

    Download Softwarenya dulu disini
Cara Install Program Flashdisk Lock :
  1. Extract di Hard Disk Sobat File Flash Disk Lock v.1.40 yang sudah didownload tadi
  2. Plug In/Pasang Flash Disk yang akan diinstal Aplikasi ini ke Port USB Komputer
  3. Jalankan FlashDiskLock Setup
  4. Setelah FlashDiskLock Setup Selesai Otomatis FLashDiskLock.exe ter-Copy ke dalam Flash Disk. Jika belum tercopy, copy secara manual.
  5. Jalankan FlaskDiskLock.exe yang sudah di Copy didalam Flash Disk.
  6. Buat Password yang nantinya digunakan untuk akses Flash Disk (JANGAN LUPA PASSWORD SOBAT YANG TELAH DIBUAT!!!)
  7. Flash Disk Lock v.1.20 Siap Untuk di Gunakan. 
  • Info :

    Supaya Aplikasi terinstall di Flash Disk dengan baik, Remove/lepas Flash Disk dan pasang kembali. Jika Flash Disk anda pernah di Install Flash Disk Lock v.1.10 atau v.1.20atau v.1.30 Maka Untuk Install System Flash Disk Lock v.1.40 ini, Flash Disk Sobat harus di Format dulu. Back Up dulu data Flash Disk anda!!! Sebelum Flash Disk di Format!!!
Semoga Membantu....... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar