Sabtu, 25 Februari 2012

Setting Modem Huawei Vedafone K3765 dan Huawei E1750 di Ubuntu 10.04

     Huawei merupakan salah satu modem yang support compatiblenya lebih banyak di berbagai OS, misalnya di linux kita sekarang tidak usah repot - repot banyak nyekrip untuk mensetting modem huawei ini baik provider CDMA maupun GSM karena support aplikasi mobile partner huawei di linux lah telah menyempurnakan para user untuk lebih mudah mensetting modem ini. Beberapa hari yang lalu saya di request untuk mensetting modem huawei yang mereka punya, dengan berbagai macam - macam type, teman - teman saya mengingkan modem huaweinya bisa tersetting di OS linux mereka khususnya OS ubuntu yang sedang mereka pakai.. saya pun mulai penasaran untuk menjawab kesulitan yang dihadapi teman - teman saya ini...Kali ini kasusu yang saya lakukan adalah mensetting modem Huawei Vedafone K3765 dan Huawei E1750, berikut gambar modemnya..

Modem Huawei Vedafone K3765 (GSM)

Modem Huawei E1750 (GSM)

Caranya mudah untuk mensetting modem ini di linux ubuntu 10.04. Persis dengan postingan saya sebelumnya http://www.rudysatria.co.cc/2012/02/setting-modem-huawei-ec1260-2-di-ubuntu.html

Silahkan monggo di share ilmunya ke teman - teman yang lain.... 
Sekian semoga bermanfaat........>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar