Minggu, 13 November 2011

Membuat Link Menjadi Besar Saat Di Sentuh Mouse

        Hai Brother,,,,,,, Kali ini saya membagikan sedikit ilmu tentang bagaimana cara membuat link menjadi besar saat di sentuh mouse / pointer...Awalnya saya membaca di sebuah forum blogger dan saya penasaran ingin mencobanya. Akhirnya seusai saya terapkan ternyata berhasil, maka dari itu saya ingin mempostingnya untuk teman - teman yang ingin belajar tentang ini... Langsung saja,,,,,,
Caranya adalah :
  • Login ke dasbor blogger anda
  • Lalu masuk ke Rancangan dan pilih Edit HTML
  • Cari kode  hover dengan pencarian atau tekan Ctrl+F 
  • Setelah ketemu lalu copykan script berikut dan letakkan sejajar dengan atau terusan script hover 
  • { color: #00FFFF; text-transform: uppercase; font-weight: bolder; font-size: 20px; background-image: url(http://i27.tinypic.com/2626vyh.jpg); } 
    • 20px maksudnya adalah pembesaran ukuran font saat di sentuh mouse
    • Lalu Simpan Tempate, dan lihat perubahannya....


    Sekian...
    Selamat Mencoba...Terima Kasih....>>>>>>>>

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar