Senin, 31 Oktober 2011

Membuat Efek Daun Berjatuhan Di Blogspot

       Awalnya saya iseng ingin memperbagus tampilan blog saya.. Setelah saya searching - searching di mbah kung google, akhirnya ada tetangga sebelah yang bisa menginspirasikan saya untuk mencoba membuat efek daun berjatuhan pada blog.. Dan ternyata caranya tidak sulit, hanya sedikit menambahkan javascript pada laman html.. Maka dari itu saya ingin memberikan sedikit informasi atau pengetahuan bagi teman - teman yang belum pernah mencobanya...

Cara Membuat Efek Daun Berjatuhan :
  • Seperti biasa login dulu ke blogspot anda.
  • Pilih Rancangan dan klik Edit HTML,Sebelumnya centang Expand Widget.
  • Cari kode </head> pada template dengan menggunakan Ctrl+F.
  • Copy kode dibawah ini dan letakkan tepat diatas kode </head>.
          <script src='http://arti.master.irhamna.googlepages.com/daun.js'/>
  • Save / simpan template anda dan lihat perubahannya, josss gandos kan !!!!
Nah,, itu tadi sedikit dari bagian langkah-langkah mempercantik blogspot anda. Cukup mudah bukan ?? Jangan lupa daun-daunnya sambil di sapu ya..numpuk dibawah.... hehehhe,....

Terima kasih...semoga bermanfaat untuk kita semua.........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar