Jumat, 31 Desember 2010

Menjelang Tahun Baru 2011

        Menjelang tahun baru 2011 yang sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2010 aku berdoa kepadaMU Ya Allah, semoga di tahun 2011 ini kita dapat menjalani kehidupan yang lebih baik dari tahun - tahun sebelumnya. Semoga negara ini negara indonesia ini menjadi negara yang damai dan terhindar dari bencana - bancana.
Di tahun 2010 mungkin tanpa kita sadari atau tidak banyak dosa - dosa kita yang telah kita lakukan baik sesama umat manusia maupun dosa kepada Sang Pencipta. Ayo kita tutup tahun 2010 ini dengan berdoa kepada Allah dan kita sambut kedatangan tahun 2011 ini dengan keimanan dan semangat ikhtiar kita untuk lebih semangat lagi dalam menjalani kehidupan di tahun yang baru ini.



Harapan dan Doa di tahun 2011 :

       Ya Allah, berikan kami sekeluarga selalu kekuatan untuk bisa selalu membedakan antara yang hak dan mana yang batil. dan tuntunlah kami sekeluarga selalu dalam jalan kebenarMU. berikan kami selalu keberkahan dan kebahagian di dunia maupun di akherat. Ya Allah ampunilah dosa kedua orang tuaku, berikan kami selalu kemudahan serta kelancaran untuk mencari rizki guna mensejahterahkan keluarga kami khususnya saat ini aku ingin membahagiakan kedua orag tuaku. Ya Allah Alhamdulillah aku bersujud syukur kepadaMU karena aku bisa menyelesaikan jenjang pendidikan D3 ku dengan lancar. Ya Allah berikan aku kelancaran dalam perjalananku untuk meneruskan jenjang pendidikan ku yang lebih tinggi aku bisa menjadi mahasiswa yang berguna untuk karir, serta bisa lebih dapat membahagiakan kedua orang tuaku. Ya Allah berikan kemudahan karirku agar aku bisa meraih kesuksesan. Berikan kami selalu kesehatan jasmani dan rohani kami agar kami tetap menjadi manusia yang selalu beriman dan taat untuk menjalani perintahMU. Semoga di tahun 2011 ini aku sekeluarga dapat menjalani kehidupan dengan lancar guna untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan seperti apa yang kami cita - citakan selama ini. AMIN.............




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar