Jumat, 08 Januari 2016

Hardisk WD Purple (WD ungu) sebagai media penyimpanan untuk CCTV

          Western Digital (WD) salah satu produsen hardisk ternama mengumumkan hardisk terbaru mereka yang bernama WD purple. WD purple ini melengkapi jajaran hardisk mereka yang dimana WD purple ditunjukan untuk sebagai media penyimpanan berbasis perangkat Surveillance semacam CCTV.

Apa saja yang di unggulkan di HDD purple ini ? Berikut fitur-fiturnya :

1. AllFrame Technology dimana dengan Allframe technology membuat improve untuk streaming dan transfer video yang digunakan untuk CCTV

  • Reduces video frame loss with surveillance-class storage.
  • Specifically tuned for surveillance security systems.
  • Caching algorithms are tuned for write-intensive, low bit rate, high stream count applications that are typical of surveillance applications.
  • Priority change for write allocations and preemptive caching policies.
  • TLER & ATA streaming support.
  • Supports up to eight drives.


2. WD IntelliSeek dimana dengan tekhnologi ini akan membuat HDD selalu hening tidak banyak bergetar dan lebih hemat daya dimana dengan tekhnologi ini membuat Head dalam hardisk bisa lebih menyesuaikan dengan kondisi dari load pada hardisk.
3. Support sampai dengan 32 HD kamera
4. 3 tahun garansi pabrik
Spesifikasi :


Dengan banyaknya tindak kejahatan membuat banyak rumah untuk memberikan perangkat sekuriti macam CCTV yang dimana membutuhkan sebuah perangkat penyimpanan hardisk yang mumpuni. Selain itu WD juga memberikan Sebuah tools online yang dimana bisa menghitung berapa ukuran media yang dibutuhkan untuk CCTV yang dimana anda bisa akses di situs WD disini. Dimana anda bisa menghitung berapa biaya yang dibutuhkan untuk membuat perangkat CCTV di rumah anda.
untuk harga WD mematok harga 1 TB drive, model  (WD10PURX) Sebesar $89.99; the 2 TB drive, model  (WD20PURX) sebesar $119.99; 3 TB drive model (WD30PURX) seharga $159.99 and the 4 TB drive, model (WD40PURX) seharga $199.99 USD dan belum ada informasi mengenai tentang kapan akan masuk ke indonesia.

Hardisk WD purple ini melengkapi kawan-kawanya



Western digital Blue (biru)       = untuk segment hardisk PC harian 
– Western digital Green (hijau)   = untuk segment hardisk PC hemat daya 
– Western digital Black (hitam)   = untuk segment hardisk PC antusias/gamer
– Western digital Red (merah)    = untuk segment hardisk khusus NAS (network attached storage) 
– (New) Western digital Purple (ungu) = untuk segment hardisk khusus perangkat CCTV


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar