Minggu, 07 April 2013

SecureDongle X – Dongle Proteksi Software Anti Pembajakan

SecureDongle X dibuat menggunakan secure EEPROM dengan harga paling efektif dan USB platform Plug & Play yang sangat mudah untuk diimplemetasikan, bahkan seorang yang belum pernah menggunakan dongle dapat menguasai SecureDongle X dengan sangat mudah. SecureDongle X adalah pilihan terbaik untuk Software Developer yang membutuhkan proteksi dengan budget yang minimal.


Ringkasan Fitur:

- Human Interface Device = Dongle USB Plug & Play (tanpa driver)

- Password yang dapat diganti = SecureDongle X memiliki 32 bit UID (Password untuk akses Dongle) yang dapat di generate dengan menggunakan tools yang diberikan dengan 64 Byte Seed Code.

- Kapasitas memory besar = SecureDongle X memiliki internal memory 2560 bytes (dibagi menjadi 5 block – 512 byte/block) yang dapat digunakan sebagai external table untuk kegunaan licensing data.

- Enhanced security = Untuk security, SecureDongle X dibuat untuk support RSA encryption sampai dengan 2048-bit untuk memastikan data di dalamnya terproteksi dengan aman.

- Unique identifier = Setiap SecureDongle X memiliki 32-bit Hardware ID unik secara global dengan di burn kedalamnya menggunakan One-Time-Write Only chip, bahkan SecureMetric sebagai manufacturer juga tidak akan dapat mengubahnya lagi.

- Comprehensive Software Development Kit = SecureDongle X memiliki paket SDK yang sangat mudah dimengerti oleh para Software Developer dengan tingkat kemudahan yang memungkinan untuk dikuasai dalam waktu singkat.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar