Selasa, 01 Juni 2010

Harapan dan Doa ku kepadaMu Ya ALLAH....


Alhamdulillah....................
Ya Allah hari ini adalah hari dimana saya sudah setahun lamanya bekerja di PT. BEHAESTEX. Sebuah perusahaan ternama yang bergerak di bidang textil, dan memiliki beberapa cabang di indonesia. Harapan dan do'a saya semoga ke depannya semuanya bertambah lancar khususnya bagi saya, keluarga, teman - teman dan rekan - rekan kerja yang setia membantu saya, memberikan saran dan ilmunya kepada saya.
Saya bersyukur kepada Allah karena saya masih diberi kesempatan untuk memperjuangkan dan meraih mimpi - mimpi saya serta mewujudkan cita - cita yang saya inginkan. Dimana saat ini saya masih duduk dibangku kuliah di sebuah lembaga perkuliahan Politeknik Indonesia Surabaya jurusan D3 Informatics Management. Tahun 2008 saya masuk dan telah berjalan 2 tahunan.
Ya ALLAH....hamba bersujud syukur kepadaMu. Ribuan harapan serta do'a ku kepadaMu Ya ALLAH....
Setelah ini saya menjalani proses kegiatan tugas akhir di perkuliahan saya. Saya berdo'a kepadaMu Ya ALLAH semoga kami seluruh mahasiswa Politeknik Indonesia angkatan tahun 2008 baik jurusan Informatics Management, Secretary & Public relation, Accounting Computer & Tax diberikan kemudahan dalam proses kegiatan tugas akhir yang akan dilakukan dalam beberapa bulan terakhir ini.. dan akhirnya kami semua bisa lulus dalam proses sidang tugas akhir. AMIIN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar